Mitos Paketqq di Pohon Beringin

Mitos Paketqq di Pohon Beringin Alun Alun Kidul Jogjakarta

Bro and sis http://jalantuhan.website sempat dengar mitos beringin kembar yang berada di alun-alun kidul Yogyakarta? Tempat itu adalah salah satu kawasan wisata, walau ramai dan nampak biasa saja, nyatanya alun-alun kidul Yogyakarta menaruh segudang kisah mistis. Pohon beringin besar yang berdiri kokoh mungkin sudah hidup selama beberapa ratus th itu memilik kisah misteri tersendiri.

Pohon beringin kembar di sana memang lah paketqq memiliki beberapa mitos unik. Mula-mula, paling sering penduduk atau visitor melakukan permainan masangin ini menunjukkan kemurnian hati satu orang yang berhasil melintasi dua pohon beringin tersebut. Lalu, mitos soal gerbang menuju pantai selatan yang diakui jadi hunian dari Nyi Roro Kidul. Masing-masing permainan dan mitos yang beredar memiliki makna filosofi yang kuat. Sebahagian besar masyarakat Yogya meyakini jika di tengah pohon tersebut ada jimat tolak bala utk mengusir orang jahat.

BACA JUGA: Corona Jadi Lagu Paketqq Hits Di +62

Bro dan sis yang ingin bersantai di Alun-alun Kidul, ada baiknya dominoqq online datang tengah malam hari. Suasana meriah, kelap-kelip lampu kendaraan wisata, keramaian pelancong, tetapi hal ini tidak mengurangi udara mistis di sekitar pohon tersebut. Percaya aatau tidak coba permainan masangin.

Published by jalantuhan56

paketqq situs main dominoqq online, judi bandar qq online

One thought on “Mitos Paketqq di Pohon Beringin

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started