Di Dapatkan Bunga Purba Dalam Bentuk Paketqq

Di Dapatkan Bunga Purba Dalam Bentuk Paketqq

Bunga ialah tumbuhan yang memiliki daya tarik indah dan sedap diliat mata. http://jalantuhan.website Beberapa type bunga yang bisa tumbuh subur di pekarangan hunian seperti di tempat tinggal TS adalah bunga mawar, bunga melati, bunga soka ada juga bunga kertas (entahlah tapi di sini orang menyebutnya Begitu) Ane pribadi demen sih sama bunga, tapi hanya sebatas memandangi bukan buat memiliki. Pasalnya, daripada paketqq diberi bunga lebih baik saya kepingin lihat taman bunganya langsung, syukur-syukur lihat bunga Sakura langsung di Korsel. Hmm, tapi sekarang di Korsel konon mulai terserang wabah virus Corona juga. Mudah-mudahan musibah wabah virus Corona ini serentak berlalu dan mari berdoa utk kesehatan dan keselamatan seluruh manusia di dunia.

Masih ada kaitannya dengan bunga. Tapi, bro sis bunga yang satu ini yakni bunga yang mula-mula kali tumbuh di alam semesta Bumi di mana kita seluruh berpijak.

Penemuan bunga tertua yang ada di muka bumi ini ditemukan oleh seseorang ilmuwan bernama David Dichler dan juga teman-temannya. Dichler yaitu satu orang ahli tumbuhan purba dari Indiana University. Fosil bunga tertua ini yaitu spesies Montesechia vidalii yang berhasil diteliti dan ditemukan di pegunungan Pyrenees di Spanyol.

Tumbuhan tersebut konon yaitu tumbuhan yang bersifat akuatik atau hidup di air. Mungkin Gansist berpikiran mengapa disebut bunga padahal bentuknya tidak seperti bunga ya ini jawabannya karena bersifat akuatik. Setahu TS seandainya tanaman yang hidup di air itu yakni ganggang, sedangkan jika bunga yang paling ternama itu bunga teratai. Terus ada lagi sih yang ane tahu yakni bunga anggrek yang juga bisa hidup di dalam wadah air. Karena namanya tanaman juga membutuhkan air buat hidup, apabila kekurangan asupan air bisa kering dan lama-lama mati.

BACA JUGA: Mitos Paketqq di Pohon Beringin

.

Bunga Montesechia vidalii ini telah hidup sekitar 125-130 juta thn yang lalu atau sama dengan jaman Cretaceous dikala Dinosaurus masih hidup di bumi ini. Wah, ini mah Memang lah penemuan fosil bunga tertua di jaman purba. Jadi bunga ini tumbuh saat hewan purba Dinosaurus seperti Brachiosaurus dan Iguanodon menginjakkan kaki atau hidup di muka bumi ini.

Padahal menurut para ilmuwan nyaris 98% tumbuhan bunga itu dominoqq online tumbuh di daratan dan barangkali bunga yang hidup mula-mula kali juga munculnya di daratan. Tapi, Montesechia vidalii ini membuktikan bahwa nyatanya tumbuhan yang mula-mula kali ada di muka bumi ini yakni tumbuhan yang justru hidup di air bukan di daratan. Penemuan bunga ini pun terbilang menarik sekali dan berhasil dipublikasikan di suatu jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences. Hal ini dengan cara tidak langsung mengubah pemikiran manusia khususnya tentang evolusi bunga di muka bumi.

Published by jalantuhan56

paketqq situs main dominoqq online, judi bandar qq online

One thought on “Di Dapatkan Bunga Purba Dalam Bentuk Paketqq

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started