Corona Jadi Lagu Paketqq Hits Di +62

corona Jadi Lagu Paketqq Hits Di +62

CORONA, COmunitas ROndo meraNA
Lagi-lagi http://jalantuhan.website virus Coronaatau Covid-19 belum juga tuntas, masih tetap jadi momok menakutkan di beberapa Negara di Dunia. Bahkan sempat beberapa waktu lalu, 4 orang WNI yang berada di kapal pesiar Jepang juga terkena resiko dari virus ini. Sedangkan utk 138 orang yang tidak terjangkit dan negative Corona dipulangkan ke Indonesia.

Tentu Agan dan Sista di sini tahu, virus paketqq ini berasal dari salah satu kota di China, adalah kota Wuhan. Setelah itu tersebar dan memakan ribuan korban, baik itu yang dari Negera China atau Negara lain yang juga ikut terdampak virus ini.
Memang lah dapat dikatakan jila virus Corona ini ialah wabah paling menakutkan sejak beberapa puluh thn ini. Beberapa thn lalu sempat juga ada virus flu babi yang juga mewabah, tetapi vaksin dan penanganan serentak bisa dilakukan. Entah mengapa kali ini virus yang menyerang paru-paru ini sangat susah sekali penanganannya. Bahkan WHO pun sampai saat ini juga belum menemukan vaksin yang dapat mencegah penyebaran corona.

BACA JUGA: 5 Ragam Paketqq Bikini Paling Aneh Di Dunia

Beruntungnya, dari sekian banyak Negara terjangkit virus Covid-19, Indonesia tidak masuk ke dalam Negara terdampak. Banyak Negara yang bertanya-tanya, mengapa warga Indonesia tidak ada yang terkena virus ini. Bahkan sebahagian mereka juga beranggapan Indonesia tidak bisa mendeteksi penyebaran virus Corona.
Pemerintah pun tidak mau ambil pusing mendengar opini dari Negara lain, dan membuktikan bahwa team medis Indonesia juga telah mewadai. Bahkan beberapa waktu lalu para WNI yang dipulangkan dari Wuhan, China juga telah diobservasi dan dipulangkan ke keluarganya dalam keadaan sehat.
Itu seluruhnya sudah cukup membuktikan bahwa Tuhan menyayangi kita Seluruhnya, dan pemerintah dan warga telah mengupayakan menjaga diri sendiri dan orang lain dengan maksimal.

Tidak terdampak bukan berarti kita dapat meremehkan dominoqq online atau berlaku Tenang, kita mesti tetap waspada dan senantiasa menjaga lingkungan. Biar tidak ada penyebab virus corona ini hadir dan berkembang di Negara kita tercinta. Tapi kayaknya di balik keriuhan rasa takut dapat virus Corona ini, ada saja kreatifitas masyarakat +62. Beberapa waktu lalu virus corona tidak dapat masuk Indonesia dikaitkan dengan masyarakat kita yang terlampaui santuy, berupa meme dan status. Tapi kali ini Berlainan, agak sedikit lebih niat di bandingkan sebelumnya!

Published by jalantuhan56

paketqq situs main dominoqq online, judi bandar qq online

One thought on “Corona Jadi Lagu Paketqq Hits Di +62

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started