Kerja Tiduran Paketqq Dapat Gaji

Kerja Tiduran Paketqq Dapat pendapatan 222 Juta

Bagi kaum tiduran paketqq melihat lowongan kerjaan ini tepat sekali. Badan Antariksa Eropa atau European Space Agency (ESA) bakal membayar relawan yang bersedia berbaring di tempat tidur alias tiduran selama dua bln buat jadi objek penelitian area angkasa. Mereka bakal mendapat penghasilan Rp 222.9 juta plus makan gratis.

Penelitian http://jalantuhan.website ini dinamakan Bedrest Spaceflight, yang coba mencari cara buat membuat badan manusia tetap sehat saat berada di luar angkasa.Bagi siapa saja yang mau tiduran di tempat tidur selama dua bln bakal ditugaskan jadi objek penelitian utk menguji dampak perjalanan ruangan angkasa pada badan manusia.Penelitian dilakukan bukan di luar angkasa, melainkan di tempat simulasi yang telah disediakan oleh ESA.

Tak tanggung-tanggung, siapa saja yang bersedia tiduran di kasur dapat memperoleh gaji 12.500 Poundsterling atau setara Rp. 222.9 juta dan makan free dari Badan Antariksa Eropa.

Tak hanya itu, relawan juga dapat melihat televisi dan main-main gim selama tiduran di kasur, dilansir Daily Mail. Penelitian yang dilakukan Badan Antariksa Eropa ini membutuhkan relawaan buat jadi simulasi penerbangan antariksa.

Mereka membutuhkan relawan jumlahnya grup dengan keseluruhan 48 orang. Bagi yang bersedia menempuh syarat ini maka diharuskan buat tiduran di kasur selama 60 hari dengan dipandu oleh dua tim peneliti dari Prancis dan Slovenia.

BACA JUGA: Masker Paketqq Harga Naik

Terkecuali tiduran relawan yang berminat diwajibkan buat senantiasa berada di tempat tidur. Syarat penting ialah salah satu bahu mesti menyentuh tempat tidur tiap-tiap saat.Hal itu berlaku bahkan saat makan, kencing, dan cebok. Kegiatan itu mesti dilakukan di tempat tidur selama dua bulan.

Lebih jauh lagi, relawan yang berminat bakal diikat dalam suatu mesin ‘sentrifugal’ yang bakal membuat badan berputar. Hal ini dilakukan utk cobalah gravitasi buatan pada manusia.Namun tak butuh khawatir, semuanya dilakukan dominoqq online sambil berbaring alias tiduran. “Kami mendapat banyak permintaan relawan. tiduran di tempat tidur memang lah enak, tapi jangan sampai menyukai Dahulu kata Jennifer Ngo-Ang, anggota ESA.

Maksud diadakannya penelitian ini tidak hanya menunjang manusia biar dapat meninggalkan planet ini tapi juga menguji kapabilitas bersi kukuh hidup di luar angkasa. Di luar atmosfir bumi, satu orang masuk pada lokasi hampa tanpa bobot.

Published by jalantuhan56

paketqq situs main dominoqq online, judi bandar qq online

One thought on “Kerja Tiduran Paketqq Dapat Gaji

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started