Jasa Peluk Paketqq disc 75%

Jasa Peluk Paketqq disc 75%

berapa waktu belakangan ini paketqq ramai beredar kabar tentang adanya satu buah jasa peluk dan curhat profesional yang menghiasi timeline dunia maya. Bermula dari info lowongan kerja sebagai pemeluk profesional (professional cuddler) yang di berbagi oleh beberapa akun sarana sosial, sontak kabar ini pun langsung ramai dibahas di kalangan netizen.

Pingin curhat tapi nggak tahu harus curhat sama siapa?
Perlu bahu tuk bersandar di tengah ruwetnya permasalahan hidup?
Atau anda jomblo kesepian yang lagi perlu kehangatan seseorang?
Berarti pelayanan ini serasi buat anda nih!

Menurut Agung Sahbana, selaku founder Indocuddle, pelayanan http://jalantuhan.website adalah professional cuddler ini masih dalam step pengembangan dan baru dapat buka dengan cara resmi pada bln April Akan datang. Utk menjalankan pelayanan ini mereka memang lah sangat membutuhkan tenaga dari para profesional di bagian psikologi, oleh sebab itu dicarilah yang lulusan S1 Psikologi.

Tapi mereka tidak menutup kesempatan bagi para lulusan dari trayek lain yang ingin bergabung, asalkan memiliki kekuatan berkomunikasi aktif dan mampu jadi pendengar yang baik. Karena nantinya mereka bakal berhadapan dengan klien-klien yang datang dari bermacam macam latar belakang yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Kerja Tiduran Paketqq Dapat Gaji

Gede sendiri membuat pelayanan ini berdasarkan pengalamannya yang berasal dari keluarga broken home, ia sempat merasakan susahnya dapat teman utk jadi tempatnya curhat. Bagi yang membutuhkan pelayanan ini bisa datang ke markasnya Indocuddle, atau bisa juga meminta cuddler datang langsung ke hunian klien. Indocuddle mematok tarif pelayanan professional cuddler ini se besar Rp700.000 per jam.

Tapi ini masih yakni tarif awal, karena pelayanan ini masih terus dikembangkan. Dan mereka juga masih menonton bagaimana reaksi penduduk pada hadirnya pelayanan ini. Saat resmi launching April Kelak, mungkin saja dapat ada paket dengan tarif yang lebih murah agar lebih bisa menjangkau segala lapisan masyarakat.

Sebenarnya kalo kita tengok di negara-negara luar sana pelayanan semacam ini sudah ada dari Dahulu, kayak di negara-negara barat, atau di Jepang Lebih-lebih. Dan menurut ane sih ini bisa menolong banget buat Beberapa orang yang jiwanya lagi lemah/rapuh dan perlu teman sharing.

Karena ada juga kategori dominoqq online orang yang suka memendam masalah, anti curhat ke orang sekitar termasuk juga orang tuanya sendiri. Atau Beberapa orang yang lagi depresi, anak broken home, anak-anak yang tidak jarang kena bully di sekolah, anak rantau yang mulai kesepian karena jauh dari orang tua, atau Beberapa orang yang kelamaan menjomblo dan hidupnya mulai terasa hampa.

Menarik nih menonton apakah pelayanan kayak gini akan ‘laku’ di negara seperti Indonesia. Cuma dari sisi tarifnya sih nampaknya mungkin kemahalan yah. Sama satu lagi yang harus diperhatikan, mesti ada aturan yang jelas di antara cuddler dan kliennya. Karena tahu sendiri lah, jangan sampai sampai nyelip oknum yang malah pakai pelayanan seperti ini buat melakukan pratik-praktik terselubung

Published by jalantuhan56

paketqq situs main dominoqq online, judi bandar qq online

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started