Baru Lahir Baby Paketqq Yang Buat Orang Emosi

Baru Lahir Baby Paketqq Yang Buat Orang Emosi

Jamaknya seseorang bayi paketqq yang baru lahir, dia tentu menangis. Banyak orang bilang, menangisnya satu orang bayi yang baru lahir yaitu pertanda bahwa dia tidak rela dilahirkan dari tempat yang paling nyaman dimuka bumi ke suatu tempat yang paling bernoda di dunia ini, adalah bumi. Tempat yang juga dapat ditinggalkannya satu buah saat Nanti. Bisa 1 detik setelah dilahirkan, bisa juga jutaan detik kedepan.

Tapi ada juga candaan yang mengemukakan bahwa menangisnya satu orang bayi itu karena matanya kelilipan bulu. Entah bulu apa yang dimaksud.

Terkadang kalau saat lahir seseorang bayi tidak menangis, diam saja seperti tertidur, justru Beberapa orang yang menolong proses lahirnya sang bayi bakal membuat dia menangis seperti menepuk-nepuk pantatnya atau mencipratkan air dingin ke tubuhnya supaya dia kaget dan menangis.

Nah, utk bayi yang satu ini justru lain dari yang lain. Bayi yang lahir tanggal 13 Februari 2020 di Rio De Janeiro, Brasil ini justru tidak menangis, tidak pula tertidur. Dia justru memasang muka cemberut. Seolah dia beram mesti dilahirkan ke dunia ini. Bahkan mungkin bagi mereka yang percaya reinkarnasi, punya anggapan bahwa bayi ini kesal karena mesti menjalani hidup lama lagi di dunia.

Berdasarkan berita http://jalantuhan.website, sang bayi yang cemberut itu sampai diminta utk menangis oleh dokter yang menolong kelahirannya. Tapi sang bayi tak juga mau menangis walaupun matanya terbuka dengan alis yang menyiratkan kekesalan.

Barulah setelah tali pusatnya dipotong oleh sang dokter, bayi itu menangis keras membuat dokter dan perawat yang menolong proses kelahirannya bisa bernafas lega.

Ibu bayi Isabela memgatakan bahwa sebenarnya rumus bayinya lahir yakni tanggal 20 Februari 2020, tapi nyatanya bayinya pilih tanggal kelahirannya sendiri yang lebih cepat 1 Pekan. Entah, apakah hal ini juga yang membuat Isabela cemberut karena salah jadwal lahir.

Dan nyata-nyatanya gan/sis, tidak hanya bayi dari Brasil ini yang didapati dikasih nama dominoqq online, ada juga bayi lain yang senantiasa memasang muka kesal dan cemberut. Meski mungkin saat dilahirkan dia menangis, tapi sampai beberapa pekan sejak kelahirannya, dia senantiasa tampak marah.

Bayi yang bernama Luna ini nampak kesal tiap kali difoto. Kelihatannya dia tidak nyaman dengan seluruh pemotretan yang dilakukan. Biarpun berkali-kali dilakukan pemotretan, berganti kostum, tetap saja ekspresi kesalnya tidak hilang.

Published by jalantuhan56

paketqq situs main dominoqq online, judi bandar qq online

One thought on “Baru Lahir Baby Paketqq Yang Buat Orang Emosi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started